Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
unsightlyphobia16.over-blog.com

Satu World Trade Center lebih tinggi dari Willis Tower

Ketika selesai tahun depan, 1 dunia perdagangan tengah dalam kota Ny mungkin akan membangun tertinggi tertentu dalam Amerika Serikat dan selain belahan barat, menurut baru Chicago Tribune merekam pada hari Selasa. Keputusan resmi Anda berakhir yang diumumkan melalui Dewan Tall Bangunan dan Habitat perkotaan yang berbasis di Chicago.

Itu tampaknya sangat bisa diperdebatkan kontak melibatkan Willis Tower di Chicago dan selesai untuk-akan satu perdagangan dunia pusat komposisi di Ny City. pilihan telah selesai tepat setelah memilih apakah 1 world Trade Center menara tiang akan menjadi sebuah puncak setinggi hampir semua arsitektur terkenal titik Anda konstruksi yang dapat tidak perlu antena seperti antena tidak menambahkan ke arah puncak gedung.

Antony kayu, Direktur Eksekutif tertentu dengan Dewan Tall Bangunan dan perkotaan Habitat, mengatakan bahwa meskipun fakta bahwa cladding sebenarnya berakhir yang diambil dari puncak menara, satu dapat dengan mudah namun mengamati bahwa sudah pasti elemen arsitektur bangunan. Hal ini tidak hanya polos baja tiang melalui mana antena atau bahkan satelit hidangan umumnya sedang digantung.

Dengan keputusan ini, Willis Tower, sebelumnya bernama Sears Tower, berakhir 40-tahun menjalankan dikaitkan dengan menciptakan sebenarnya tertinggi di Amerika Serikat.

Willis Tower telah selesai dalam tahun 1974 dan juga akhirnya menjadi bangunan berkaitan dengan waktu yang di 1,451 kaki tinggi tertinggi dunia. Ini kehilangan kehormatan Anda tentang mendapatkan dunia nyata tertinggi membangun seluruh 1996 jika Dewan menetap baru sengketa mengenai jika Menara Petronas seluruh Malaysia telah lebih tinggi bila dibandingkan dengan Willis Tower. Dewan sebenarnya memutuskan Malaysia menara eriuqs dekoratif harus menghitung dalam ketinggian menciptakan itu benar-benar 33 kaki lebih tinggi dari Willis Tower. Dubais Burj Khalifa sebenarnya saat ini adalah bangunan tertinggi yang sebenarnya dalam dunia dari 2,717 kaki tinggi.

Sekali lagi, kontes atas sebenarnya menciptakan tertinggi turun ke pemilihan Dewan pada menara versus struktur dirancang untuk menjaga antena. Mereka akan memerintah yang menara adalah bagian dari desain arsitektur bangunan dengan hitungan sebagai komponen bangunan tinggi sementara siaran antena seperti individu bertengger di atas Willis Tower biasanya tidak.

Salah satu pusat perdagangan dunia akan mampu menghitung yang 408-kaki tiang yang pada gilirannya ini dirancang untuk menjadi spire, namun Anda menghemat biaya bahan yang digunakan dalam desain yang menimbulkan pertanyaan tentang hak digolongkan sebagai puncak menara. Meskipun atap melibatkan 1 Globe perdagangan tengah mencapai tinggi 1,378 kaki lebih pendek dibandingkan dengan Willis Tower persetujuan sebenarnya puncak http://ekasinarabadi.com/jual-scaffolding-steger/ menara pada salah satu pusat Dagang dunia memasang komposisi sebenarnya menuju diinginkan banyak jumlah 1,776 kaki tinggi. oleh desain arsitektur, Gambar 1,776 telah tercapai mengenai referensi bersejarah yang sejak 1776 telah tahun Deklarasi tertentu mengenai kemerdekaan telah diadopsi.

Meskipun keputusan Dewan tertentu, Anda dapat menemukan beberapa yang memiliki akhir bahan yang digunakan dalam jenis tertentu puncak menara di atas sebenarnya satu dunia perdagangan tengah pasti tidak boleh dihitung hanya tentang apa pun banyak yang jauh lebih daripada struktur antena Anda bersama dengan Willis Tower.

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post