Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
unsightlyphobia16.over-blog.com

Capgemini membantu merampingkan Dominohs Online Pemesanan untuk waralaba

Pelaksanaan NetSuite SuiteCommerce meningkatkan peralatan serta menyediakan membeli mengenai Domino waralaba Capgemini, pasti 1 di dunia penyedia terkemuka melibatkan konsultasi, teknologi bersama dengan jasa outsourcing, hari ini mengumumkan yang telah menerapkan baru peralatan dan juga online membeli sistem pasokan untuk Pizza Domino (NYSE: DPZ) waralaba. Produk baru sebenarnya dibangun tentang NetSuite SuiteCommerce platform dan memungkinkan jaringan domino yang bisa mencapai lebih dari 1.000 waralaba independen dalam Amerika untuk Anda untuk dengan mudah agar peralatan bersama dengan bahan online. Platform berbasis tertentu akan diintegrasikan dengan Domino franchisee organisasi bantuan, membawa efisiensi terhadap metode pembelian franchisee oleh merampingkan operasi untuk memproduksi pizza menyegarkan yang dibuat sesuai pesanan dan item lainnya.

Capgemini membantu Domino mengganti peralatan yang ada dan juga menyediakan sistem manajemen order dengan NetSuite SuiteCommerce. NetSuite Inc (NYSE: N) dapat menjadi penyedia berbasis keuangan/ERP serta omnichannel commerce komputer software suite. Anda baru pada sistem internet, yang biasanya pergi tinggal di Desember 2014, arus gigi serta menyediakan proses pemesanan mengenai waralaba dengan pembayaran layanan mandiri dan pelacakan pengiriman.

Capgemini juga terintegrasi sistem dengan Domino Amerika Perencanaan sumber daya perusahaan Poker Online Terpercaya makatipoker.com Anda serta sistem manajemen gudang. Integrasi aktual akan dimaksudkan untuk membantu operasi bersama dengan meningkatkan keahlian memesan khusus dengan menyediakan perwakilan dukungan pelanggan Domino dengan visibilitas data mereka harus meningkatkan akurasi yang sebenarnya serta efisiensi yang terkait dengan telepon pesanan, juga nya atau bahkan nya kemampuan untuk membantu menggunakan pertanyaan on-line. Waralaba membantu sistem Anda secara signifikan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk pesanan suppliesfrom minggu untuk jam, atau bahkan menit.



Sebagai global toko baru terkemuka seluruh transaksi on-line, kami telah dikenal untuk memanfaatkan teknologi yang inovatif berakhir mampu meningkatkan pengalaman pelanggan kami, namun apa yang harus kita lakukan berkaitan dengan pewaralaba kami adalah setiap sedikit penting, kata Kevin Vasconi, Pizza Domino executive vice president dan juga CIO. Dengan bantuan dari Capgemini, kami secara signifikan meningkatkan efisiensi, ketersediaan dan juga fungsi franchisee kami memesan sistem, akhirnya memberikan pengalaman yang lebih baik untuk mitra waralaba ditambah sebuah platform yang berkaitan dengan Domino untuk mencoba peluang pertumbuhan di masa depan kendaraan.

Capgemini bersama dengan Domino telah bekerja dengan satu sama lain untuk mengaktifkan Domino inovasi digital tujuan di seluruh jumlah daerah. Dalam contoh, Capgemini dibantu mengatur perdagangan strategi arsitektur; didefinisikan strategi rincian konsumen untuk selalu dapat menghasilkan ditindaklanjuti konsumen analytics di saluran bersama dengan diaktifkan titik khas yang melibatkan sale (POS) sistem global untuk selalu dapat mengaktifkan waktu lebih cepat ke pasar baru.

Kita cenderung menjadi bangga menjadi penyedia lama yang berkaitan dengan Domino dan berharap untuk kami datang bersama-sama untuk membantu meningkatkan reputasi mereka sebagai pemimpin digital seluruh melayani inovasi teknologi untuk franchisee sebagai pelanggan, menyatakan Ted Levine, pemimpin global sektor, barang-barang konsumen & eceran, Capgemini. Kami luas pengalaman sebagai integrator teknik terkemuka dan juga dalam pertemuan di restoran bisnis segmen memungkinkan kami untuk membantu Domino meningkatkan efektivitas operasional dengan teknologi.

Tentang Capgemini dengan hampir 145.000 orang dalam lebih dari 40 negara, Capgemini bisa antara penyedia terkemuka di dunia yang terkait dengan konsultasi, teknologi dan juga outsourcing layanan. Kelompok melaporkan pendapatan global 2014 yang terkait dengan 10.573 miliar (lebih bila dibandingkan dengan $14 miliar USD). bersama-sama dengan para klien, Capgemini menghasilkan bersama dengan memberikan perusahaan bersama dengan pilihan teknologi yang di mana dalam bentuk tuntutan mereka bersama dengan hasil, mereka akan ingin drive. Setiap organisasi yang sangat multikultural, Capgemini telah mengembangkan metode sendiri bekerja, sebenarnya ExperienceTM perusahaan kolaboratif, bersama dengan menarik di Rightshore, model pengiriman seluruh dunia. Memahami sedikit lebih tentang kami di www.capgemini.com.

Rightshore adalah merek dagang milik Capgemini Catatan: NetSuite serta NetSuite logo cenderung menjadi tanda-tanda dukungan terdaftar yang melibatkan NetSuite Inc



Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post