Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
unsightlyphobia16.over-blog.com

Alur Pendaftaran CPNS 2016 Online Cara Mudah Daftar Tes

Setelah pendaftaran online yang harus dilakukan dalam menyiapkan semua persyaratan yang dibutuhkan kemudian mengirimkannya lewat pos ke panita penyelenggara tes CPNS di wilayah masing-masing yang dalam hal ini adalah BKD.

3. Pelamar Melakukan Pendaftaran CPNS Secara online



Alur pendaftaran CPNS yang pertama adalah pendaftaran CPNS dilakukan secara online di website resmi Panselnas Menpan melalui 2 tahapan yang telah disampaikan di tulisan sebelumnya, kemudian ikuti prosedur pendaftaran hingga selesai mengisi semua kolom di formulir pendaftaran online selanjutnya adalah melakukan pendaftaran secara Lowongan CPNS offline.

2. Pemeriksaan berkas oleh panita daerah

1. Tenggat waktu dari pendaftaran online ke pengiriman paling lambat 1 hari.

Baiklah adapun langkah awal yang harus dilakukan dalam melakukan pendaftaran CPNS 2016 sesuai alur ujian adalah dengan melengkap berkas persyaratan pendaftaran yang diperlukan untuk kemudian dilengkapi dan dikirim via pos kemudian selanjutnya adalah tentang mendapatkan kartu peserta tes ujian CPNS 2016.

Untuk yang ini sering dikenal dengan verifikasi data, artinya panitia akan mengecek kelengkapan berkas yang dikirimkan juga nomor registrasi online dalam print out yang ada dalam kumpulan berkas dengan database pendaftaran online tes CPNS yang dibuka, hingga hasilnya nanti apakah bisa dijadikan kartu peserta tes ujian CPNS ataupun tidak.

Itu merupakan langkah mudah dalam "Alur Pendaftaran CPNS 2016 Online Cara Mudah Daftar Tes" lebih lanjut mengenai hal yang kurang jelas bisa langsung ditanyakan langsung ke kami, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Tags: #Pendaftaran CPNS 2016 #Tes CPNS 2015



Alur Pendaftaran CPNS 2016 ~ Setelah ada yang bertanya mengenai cara pendaftaran CPNS secara online maka disini kami coba bermaksud memberikan info mengenai info CPNS tersebut dalam Alur Pendaftaran CPNS 2016 Online Cara Mudah Daftar Tes, bagaimana cara lengkapnya? Perhatikan disini dalam alur pendaftaran CPNS 2016 terbaru.

Sejak dikeluarkannya keputusan menpan pada 30 Juni 2015 yang lalu memang tes CPNS 2015 ditiadakan dan akan kembali dibuka tes seleksi CPNS 2016 dengan perkiraan jumlah pendaftar akan banyak sekali yang juga akan membuat persaingan menjadi begitu ketat tentunya.

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post